Modifikasi Motor Honda Grand

Postingan kali ini semoga dapat menambah wawasan kita semua bahwa modifikasi motor honda grand itu tiada matinya. Modifikasian ini boleh diacungi jempol untuk hasil karya anak bangsa. OK langsung aja ya ini motor kepunyaan Haryanto yang tinggal di Ciledug Tangerang.

modifikasi motor honda grand

Kalau kita mendengar suara motornya kaya suara raungan motor sport, sepintas minimal 400 cc ke atas tapi begitu berlalu, ternyata motor cebol yang aslinya 100 cc. Wow ternyata modifikasian motor honda grand mesin bebeknya berkepala dua alias mengusung double head.

Mesin yang dianut segaris. Tidak mengikuti trend yang sudah banyak diadopsi, yaitu konfigurasi V atau V-twin engine. Biar jelas, silahkan sobat lihat gambar modifikasi motor honda grand dibawah. Guna membuktikan memang dua silinder dan berfungsi maksimal.

Modifikasi Honda Grand

Di kepala silinder tidak mengalami penggabungan. Head dibikin terpisah satu sama lain. Sehingga keduanya memiliki rante keteng dan kem sendiri-sendiri.

Gambar Modifikasi Honda 2 selinder

Semoga postingan kali ini bisa meng inspirasi sobat sobat yang hobby modifikasi motor. Cius kita harus bilang wow dengan motor honda grand custom ini.

Sumber: http://otomotifnet.com


 
cool hit counter
Powered by Blogger